Optimasi Blog Biar Top 1 Di Google Demi Trafik

Mengoptimasi blog adalah hal yang wajib dilakukan dalam upaya meningkatkan kata kunci pada mesin pencarian seperti google. Ada suka dan duka dalam melakukan optimasi blog ini. AzaIlmu juga mengalami masalah dalam index artikel padahal sudah di setting on page seo dan backlink yang cukup memadai agar blog ini tampil cemerlang di google.

Optimasi Blog Biar Top 1 Di Google Demi Trafik

Sayang sekali untuk upaya yang saya lakukan ini mengalami masalah dalam tenaga dikarenakan segala bentuk settingan dan blogwalking yang saya lakukan hnya menggunakan smartphone.

Sudah saya ikut tips optimasi agar top 1 google namun tetap masih belum terlihat pada mesin pencarian, bhkan blog ini masih belum memiliki pengunjung.

Ternyata optimasi blog itu sulit dan membutuhkan perjuangan yang tidak asal-asalan. Banyak blog yang telah sukses menjaring pengunjung hingga ratusan ribu per hari dan itu menandakan mereka sangat rekun melakukannya.

Saya sendiri nyaris menyerah dalam menggiati optimasi seo off page jadi saya hanya menunngubtrafik nyasar yang tidak sengaja mampir di blog serpilmu ini.

Say berharap beberapa otimasi yang telah saya dapatkan dalam membangun peringat serp menuai hasil dan semoga mampu bersain dengan situs-situs berita yang kini banyak menguasai page one google.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Optimasi Blog Biar Top 1 Di Google Demi Trafik"

Posting Komentar